♣ Doa Cinta Ilahi


DOA CINTA ILAHI

بسم الله الرحمن الرحيم

Ya Allah;
Kurniakanlah untukku cinta-Mu & cinta orang-orang yang mencintai-Mu, serta cinta yang dapat mendekatkan aku kepada cinta-Mu;
Segala pemberian-Mu yang aku sayangi, jadikanlah ia kekuatan bagiku untuk mencintai-Mu;
Segala yang Engkau pisahkan dariku, sedangkan ia sangat aku sayangi, jadikanlah ia ruang untuk cinta-Mu dalam diriku;
Berikanlah kekuatan untukku mengutamakan cinta-Mu berbanding cintaku kepada keluarga, harta & air dingin ketika dahaga;
Berikanlah aku kekuatan untuk mencintai-Mu, para Malaikat, Nabi-nabi-Mu & hamba-hamba-Mu yang soleh;
Hidupkanlah hatiku dengan cinta-Mu & jadikanlah aku hamba-Mu yang Engkau cintai;
Berikanlah aku kekuatan untuk mencintai-Mu sepenuh hatiku & redha kepada-Mu dalam setiap usahaku;
Amiin..

Leave a Reply

